Home > Finansial > Real estat > FIORENCE HILL, mana rumah saya???

FIORENCE HILL, mana rumah saya???


720 dilihat

Pada Bulan Juli 2014 saya membeli rumah di Fiorence Hill, Kota Wisata Batu, Malang, Jawa timur tipe 48/88, dengan cara Tunai (Booking fee, DP1, DP2/Pelunasan), dengan terbitnya PPJB Nomor 021/MKPA/FHR/VII/2014.
Pada salah satu klausul disebutkan bahwa Rumah akan diserahterimakan 8 bulan terhitung sejak ditandatanganinya PPJB (Juli 2014) dan tanggal pelunasan (Juli 2014). Namun hingga saat ini, Agustus 2016, atau hampir 24 Bulan, rumah belum selesai dan diserahterimakan kepada kami.
Beberapa kali (tercatat mulai Desember 2015, yang sebelumnya catatan kami hilang karena ganti HP) kami sudah menghubungi pihak developer, yakni sales marketing yang dulu melayani pembelian kami atas nama Fiyan, namun kami merasa tidak mendapatkan jawaban dan respon serta pelayanan yang memuaskan seperti saat kami masih dalam penawaran pembelian. Kami menduga ada kesan bahwa setelah deal penjualan, pembeli seperti ditinggalkan.
Pada Bulan April 2016, Kami pun meminta nomor Koordinator Sales (setingkat lebih tinggi dari marketing), terhubung dengan Henra, namun yang kami dapatkan juga sama. Hanya ada janji diselesaikan Bulan Mei 2016 dan ternyata meleset. Dijanjikan lagi selesai Juni 2016 dan meleset lagi.
Pada bulan Juli 2016 (H-1 Lebaran) kami minta kepada pak Henra untuk diberi nomor Direktur/pimpinan dari pihak developer, namun ybs keberatan untuk memberikan. Hingga pada beberapa saat kemudian ada seseorang menelepon kami mengaku sebagai pimpinan developer atas nama Antnoni Wijaya (unrecorded). Yang bersangkutan melalui panggilan telepon tersebut berjanji untuk menyelesaikan rumah pada tanggal 28 Juli 2016. Kami pun meminta bahwa janji tersebut dibua hiatm di atas putih.
Namun belum sempat pihak developer menyerahkan surat pernyataan yang kami minta, sudah merubah janjinya untuk penyerahan yakni pada tanggal 12 Agustus 2016 dengan alasan tukang masih lebaran (unrecorded, via telepon).
Kemudian terbitlah Surat Pernyataan no 001/MKPA/SP/VII/2016 dari pihak developer bahwa rumah akan diserahterimakan pada tanggal 12 Agustus 2016.
Akan tetapi hingga Surat Pembaca ini ditulis (28 Agusutus 2016), rumah masih belum diserah terimakan.

Kami tunggu penjelasan dari developer Fiorence Hill...



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps