Tri Indonesia
Home > Finansial > Real estat > Masa Aktif Tak Sesuai Harapan

Masa Aktif Tak Sesuai Harapan


874 dilihat

Pada tanggal 18 Agustus 2016, saya membeli kartu perdana 3 dengan kuota 10 GB masa aktif satu tahun di ITC Roxy Mas, Toko Nikkolindo Lantai 1 No.33, dalam keadaan masih tersegel. Segera setelah itu, kartu langsung saya daftarkan dan upgrade ke 4G di 3 store Roxy Mas atas nama ibu saya.

Namun setelah sampai di rumah, saya baru sadar bahwa masa aktif kartu itu hanya sampai 23 Juli 2017 bukan 18 agustus 2017. Seperti perkiraan saya, pada tanggal 23 Agustus saya hubungi operator 3 di 123. Diinformasikan bahwa kartu yang saya beli sudah diaktifkan pada tanggal 23 Juli 2016 dan tidak bisa ditambah karena sudah sistem.

Bagaimana mungkin kartu yang masih disegel bisa diaktifkan oleh pihak lain? Saya lihat di bungkus kartu perdana, kartu yang saya beli berlaku sampai 31 Mei 2017. Sepengetahuan saya toko-toko biasanya meregistrasi dengan data sembarangan kalau kartu sudah mendekati masa kedaluwarsa. Sedangkan ini masih sembilan bulan lebih nomor bar code di bungkus.




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps