Home > Finansial > Perbankan & Kredit > TopUp Tabungan Emas Pegadaian, Saldo Tidak Bertambah

TopUp Tabungan Emas Pegadaian, Saldo Tidak Bertambah


417 dilihat



Pada tanggal 24 Juli 2020, saya melakukan tranfer top up tabungan emas di aplikasi Pegadaian Digital. Tetapi top up saya tidak terekam dan saldo emas saya di aplikasi Pegadaian Digital tidak bertambah. Saya melaporkan hal ini ke kantor cabang Pegadaian setempat di Banyumas untuk print buku ternyata tidak ada penambahan uang.

Saya juga sudah ke kantor cabang bank untuk print buku tabungan, print rekening koran, ternyata sukses. Saldo saya berkurang sejumlah uang yang saya transferkan ke Pegadaian. Berbekal bukti tersebut saya lapor ke call center Pegadaian Pusat 1 500 569 dan dibuatkan surat laporan dengan nomor 8291769 di tanggal 30 September 2020.

Petugas meminta saya untuk menunggu maksimal 14 hari. Dua minggu kemudian saya kembali menghubungi call center dan jawabannya disebutkan bahwa transaksi sukses. Karena dikatakan transaksi saya sukses, maka saya disuruh uninstall aplikasi, dan install ulang lagi. Sudah saya lakukan berkali-kali tapi saldo saya tetap tidak bertambah.

Saya hanya butuh kepastian bukti di mana uang saya. Mengapa saldo buku tabungan dan saldo digital di aplikasi saya tidak bertambah?






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps