Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Kiriman Tak Diterima, Lazada Tak Kunjung Kembalikan Dana

Kiriman Tak Diterima, Lazada Tak Kunjung Kembalikan Dana


577 dilihat

Saya memesan handphone Realme 5i dengan nomor pesanan #409820801359347 pada tanggal 16 Mei 2019. Barang seharusnya dikirimkan pada tanggal 19 Mei 2020 sesuai dengan estimasi yang tertera pada website Lazada. Tetapi sampai surat ini dikirimkan, barang tersebut tidak pernah dikirimkan. Saya sudah berulang kali menghubungi Lazada yang hanya meminta saya untuk menunggu dan tidak bisa memberikan kepastian sampai berapa lama harus menunggu. Informai dari pihak Lazada dan jasa pengiriman bahwa barang tersebut hilang atau tidak pernah ada di gudang. Ini bukan kesalahan saya, kenapa saya yang harus menanggung akibatnya? Tolong proses refund saya untuk diproses secepatnya, terima kasih. Usli Nomor Pesanan #409820801359347

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps