BRI
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Tidak Ada Tindak Lanjut Setelah Sebulan Laporan

Tidak Ada Tindak Lanjut Setelah Sebulan Laporan


830 dilihat

Pada hari Senin, 2 Juli 2012 pukul 19.17 dengan nomor transaksi 070291 9820, saya mengambil uang dari rekening bank BRI di atm bank BRI yang ada di SPBU Kahfi I 1264570, sebesar Rp 2.000.000,-. Transaksi seperti berhasil, dengan ada keterangan di mesin atm "silahkan ambil uang anda", tetapi ternyata uang tidak keluar dan struk keluar dimana dalam struk tersebut saya telah mengambil Rp 2.000.000,- dan sisa saldo saya memang telah berkurang sebesar Rp 2.000.000,-. Saat itu juga saya lalu menghubungi call centre bank BRI, dan melaporkan kejadian tersebut, dengan nomor pengaduan 3027248, dan dijanjikan oleh customer service saat itu akan selesai dalam 7 hari kerja.

Karena kesibukan saya baru sempat menghubungi kembali call centre bank BRI lebih dari 7 hari kerja, namun CS menyatakan bahwa karena atm tidak berada di kantor cabang Bank BRI maka proses belum selesai karena masih menunggu report dari mesin atm tersebut, dan menyatakan bahwa proses akan selesai dalam 7 hari ke depannya. Hari ini, entah sudah berapa kali 7 hari kerja, dan ketika saya telpon lagi, tetap dengan jawaban yang sama: masih dalam proses, dan akan selesai dalam 7 hari ke depan.

Tadinya saya menahan diri untuk tidak menulis surat pembaca ini, karena berharap itikad baik dari Bank BRI untuk menyelesaikan laporan saya, namun hingga hari ini (sudah 1 bulan), saya tidak melihat itikad baik tersebut dan seperti digantung2 terus. Saya rasa jika sudah 1 bulan, mesin atm pasti sudah ditambah uang, dan ketika ditambah uang, pastinya ada report kalau ada selisih uang Rp 2.000.000,- antara transaksi dengan fisiknya. Saya harap, Bank BRI dengan cepat menyelesaikan laporan ini, jika tidak saya akan menempuh jalur hukum.

Meila Indira
Jalan Aselih Nomor 24
Jakarta Selatan




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps