Masalah Uang Tersangkut di CDM BCA



Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Masalah Uang Tersangkut di CDM BCA

192 dilihat


Dear Agan2 dan Aganwati semua... hari sabtu tgl 8 maret 14 kemarin saya mengalami kejadian buruk. Waktu transfer sejumlah uang sebanyak 20 lembar, uang saya tertelan. Awalnya keadaan layar baik2 saja.... saya masukkan kartu atm... pencet pin dan setelah menghitung uang, saya masukkan ke dalam mesin. hanya ada suara mesin halus dan agak lama menunggu tiba2 layar berubah putih, bertuliskan " MAAF TRANSKAKSI ANDA TIDAK DAPAT DILANJUTKAN, SILAHKAN MENGHUBUNGI HALO BCA 021 500888 " katu atm keluar dan ada struk keluar dengan tulisan yg sama dengan layar.... saya langsung panik.. tanya satpam yang lagi duduk dibelakang saya, jelasin kronologisnya... tapi hanya disuruh telp halo bca.... sekitar 5 menit saya masih disitu, sambil tanya2 sama satpamnya... saya lihat layar atm masih putih dan ada tulisan tadi. saya coba buka tutup mesin cdmnya tapi ga bisa... terus saya tanya ke satpam , apa bisa terbuka mesinnya kalau kartu atm nya saya masukkan lagi ? tapi kata satpamnya sebaiknya jangan mba.. nanti kartu mba malah ikut tertelan. Saya pinjam no tlp kantor untuk tlp halo bca krn kebetulan hp lowbat, kata satpamnya telepon rusak. Parah bener dah BCA.. udah bikin repot nasabah.... pulsa masih harus modal sendiri. Bikin males dan capek hati. saya catat no mesin cdm nya dan sesampainya dirumah saya tlp halo BCA. sama Petugasnya saya diinterogasi, nama, ttl, nama ibu kandung, no rek / no kartu atm, punya e banking atau tdk, nominal dan pecahan uang yg tertelan, no mesin dan jam kejadian. lengkap deh.... dan disuruh nunggu selama 7 hari.. karena hari itu sabtu.. laporan baru akan diproses Senin. Yang saya tanyakan.... apa benar uangnya itu sudah posisi tertelan ? Saya kuatir nanti uangnya tidak tertelan... dan diambil sama orang berikutnya yang pakai mesin itu... hiks... #amit3x Soalnya hari senin saya kesitu lapor ke CS cabang bca nya, saya lihat layar mesin cdm itu udah normal . Parahnya saya minta dibantu cs tapi hanya disuruh sabar menunggu, yang penting sudah tlp halo BCA. Saya protes, masa ga ada tanggung jawab apa2.. uang saya kan tertelan di kantor cabangnya... telepon teknisinya kek atau apa...kan bisa dilihat di CCTV... atau sekedar minta no tlp saya untuk dihubungi proses investigasinya aja nggak sama sekali. dari pengalaman tmn2 semua.... uangnya bisa balik ga ?? Apa memang selama itu prosesnya ?? makasih dulu sebelumnya..... UPDATE : Tadi malam iseng2 cek E banking duitnya udah balik Gan... Makasih ya semuanya... maklum udah panik duluan cz googling hasilnya byk yg gak balik duitnya.. bikin takut.... Mulai sekarang mending manual aja... lebih aman....


Source : kaskus
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




There are no comments yet.
Authentication required
You must log in to post a comment. Log in
jasa foto produk
Sebelum request penghapusan artikel mohon request penghapusan kepada sumber terlebih dahulu, jika belum solved / terhapus kami akan abaikan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini