Bank BCA
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Uang Tunjangan Hari Raya Diambil BCA

Uang Tunjangan Hari Raya Diambil BCA


1712 dilihat

Saya Nasabah BCA atas nama: Kukuh Kuntarto Nomer Rekening: 2581655*** KCP: BCA Diponegoro, Surabaya. Pada hari ini Jumat, 3 Agustus 2012 saya telah menerima uang Tunjangan Hari Raya sebesar Rp. 1.651.893,- dari kantor. Akan tetapi pada saat saya mau ambil uang sebesar Rp.1.000.000,- di ATM BCA Kelapa Gading Jakarta Utara saldo saya tidak mencukupi. Setelah saya liat perinciannya melalu internet banking BCA, terlihat bahwa uang Tunjangan Hari Raya saya telah ditelan oleh BCA dengan keterangan Kartu Kredit. Saya tekankan sekali lagi bahwasanya saya tidak pernah mempunyai masalah utang piutang oleh pihak BCA ataupun saya juga tidak pernah mempunyai Kartu Kredit BCA.

Bank BCA yg notabene sebagai salah satu Bank Terbesar di Indonesia kenapa langsung mengambil Uang Tunjangan Hari Raya yg saya terima dari kantor? Padahal saya hanyalah Karywan rendahan swasta. Saya jadi tidak bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri sekarang. Padahal uang gaji dan THR saya tsb akan saya pergunakan untuk mencukupi kebutuhan hidup saya sehari-hari dan merayakan Idul Fitri. Akan tetapi kenapa pihak BCA malah mengambil uang dari saya? Saya tidak pernah punya Kartu Kredit dan tidak punya masalah utang piutang oleh BCA. Mohon Bapak / Ibu Pimpinan BCA mengembalikan Uang saya itu. Saya mengalami Ini sudah 2x dan tidak ada tanggapan dari BCA. Terima kasih.

Kukuh Kuntarto
Raya Sumur Batu Gg Cempaka Baru Timur 3 no 7
Jakarta Pusat




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps