Bank Mega
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Kartu Kredit Bank Mega Bermasalah

Kartu Kredit Bank Mega Bermasalah


1331 dilihat

Saya adalah pengguna kartu kredit bank Mega dengan nomor kartu 4201-9201-0343-**68. Sejak bulan Februari 2012 kartu saya tidak dapat digunakan, selalu declined. Setelah saya hubungi Mega call, ternyata ada informasi jika kartu saya telah digunakan pihak lain secara online, oleh karena itu kartu saya diblokir, dan mungkin akan diberikan kartu baru. Saya dijanjikan akan dihubungi kembali, namun tidak ada yang menghubungi kembali, sampai akhirnya saya yang pro aktif untuk menghubungi Mega Call kembali, dan tetap tidak ada realisasi dari apa yang dibicarakan. Yang menjadi tanda tanya dalam pikiran saya, setiap saya menghubungi Mega Call, selalu dibilang bagian yang bersangkutan tidak dapat dihubungi dan akan menghubungi saya kembali.

Hal yang aneh dalam pikiran saya, jika call center suatu bank sendiri tidak dapat menghubungi bagian yang bersangkutan, lalu siapakah yang dapat menghubunginya? Customer seperti saya, tentu saja tidak tahu harus telp ke mana selain ke call center. Selain itu, janji akan menghubungi kembali juga tidak pernah terealisasikan. Bahkan di saat saya proaktif di telephone selanjutnya, malah dibilang nomor saya tidak dapat dihubungi, "alasan klasik". Kemudian saya memutuskan untuk menutup account kartu kredit saya dengan cara kembali menghubungi Mega Call.

Namun, jawaban "bagian yang bersangkutan tidak dapat dihubungi" kembali muncul. Hal yang tidak wajar untuk pelayanan call center bank seperti ini. Lantas bagaimanakah solusi ataupun langkah yang harus ditempuh setelah 6 bulan menunggu dengan kondisi kartu tidak dapat digunakan? Apakah harus menunggu hingga adanya tagihan membership fee tahunan dan kemudian diributkan lagi karena customer tidak mau membayar?

Yah, tentu saja semua orang tidak akan ada yang mau membayar membership fee dengan memiliki kartu kreditnya namun tidak dapat digunakan, menutup accountnya pun tidak bisa. Semoga hal ini tidak terjadi kepada pembaca lain yang memiliki atau ingin memiliki kartu kredit dari bank Mega.

Andre Permana Harsono
Jl. Pulau Kelapa I blok B1/26 - Permata Buana
Jakarta Barat




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps