Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Muncul Tulisan Error di ATM, Saldo Terdebit

Muncul Tulisan Error di ATM, Saldo Terdebit


611 dilihat

Pada tanggal 5 Juli 2017, saya hendak melakukan penarikan tunai sebesar satu juta rupiah pada ATM Bank Mega Galaxy Mall Surabaya. Pertama kali saat melakukan penarikan, saya menunggu lama dan ternyata ada tulisan error dilayar "sorry no transaction can be process". Saya kira error sinyal biasa. Saya coba ulangi kedua kali ternyata pesan error dilayar sama.

Saya cek saldo melalui internet banking saat itu juga, ternyata saldo saya terdebit dua kali sebesar dua juta rupiah! Saya langsung telepon call center 1500010 tapi tidak ada respon mungkin lagi error. Akhirnya saya telepon 1500010 dan sudah ditanggapi dengan nomor laporan REV3559802.

Sangat saya sesalkan karena saya sudah berulang kali menelepon ke 1500010 untuk menanyakan perihal kelanjutan daripada keluhan saya tapi jawaban selalu sama "masih dalam status investigasi", hingga lewat 14 hari kerja yang telah dijanjikan pada tanggal 26 Juli 2017 kemarin. Sampai sekarang saya tidak ada solusi dan jawaban dari Bank Mega. Mohon bantuannya.




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps