BNI
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Debt Collector BNI Salah Alamat

Debt Collector BNI Salah Alamat


1488 dilihat

Saya mendapat telepon dari debt collector kartu kredit Bank BNI untuk tunggakan teman saya. Dalam pembicaraan via telepon Saudara Sofie selaku debt collector, meminta saya untuk menyampaikan agar rekan saya melunasi atas tunggakan kartu kreditnya. Dan saya sampaikan kepada sdr. Sofie bahwa untuk masalah utang piutang bersifat pribadi maka saudara Sofie selaku debt collectro BNI dapat langsung berbicara dengan ybs dan datang ke kantor saya.

Akan tetapi Saudara Sofie malah memaki – maki saya dng seluruh kata – kata yg tidak patut untuk disampaikan dan dengan seluruh jenis hewan di kebun binatang keluar semua dari mulut Debt collector BNI yang mengaku sebagai karyawan BNI 46 Cab Jl. Lada Jakarta. Tidak cukup sampai disitu sdr. Sofie melakukan telepon ke kantor pusat saya di Jakarta, dengan mengatakan disuruh oleh saya agar telepon langsung ke kantor pusat. Disinilah saya merasa dirugikan dengan tindakan pencemaran nama baik saya.

Untuk hal tersebut Bank BNI dapat melakukan pembinaan yang lebih baik sebagai Bank Pemerintah terhadapat para debt collectornya. Sehingga dalam melakukan penagihan langsung berhubungan dengan yang bersangkutan, bukan dengan orang yg tidak tahu permasalahan dan tidak punya sangkutan atas hutang piutang tersebut. Identitas karyawan yang mengaku sebagai pegawai BNI tsb : N a m a : SOFIE No. HP : 085716902*** No. TLP : ( 021 ) 30196601 tetapi tdk bisa dihubungi Cabang : BNI 46 Jl. Lada jakarta Pusat.

zainal abidin
komp. pondok sukatani blok aa1 no. 10
cimanggis - depok




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps