Bank Mega
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Susahnya Pengajuan Naik Limit Bank Mega

Susahnya Pengajuan Naik Limit Bank Mega


35366 dilihat

Pada bulan Februari saya menghubungi Mega call untuk pengajuan naik limit sementara pada kartu kredit Mega visa gold saya. Namun oleh CS di lakukan pengecekan lebih lanjut ternyata kartu kredit saya belum bisa dilakukan permohonan naik limit. Entah mengapa demikian?

Akhirnya dari cs menyarankan untuk menaikan pagu kredit di kartu Mega mastercard. Namun dengan sayangnya. Saya tidak habis pikir dan tidak mengerti harus se -aktif apa sebagai nasabah dari kartu kredit bank Mega supaya bisa diberi kenaikan limit kartu kredit. Selama saya menjadi nasabah kartu kredit Bank Mega saya tidak pernah melakukan pembayaran tagihan secara mencicil dan tidak pernah menunggak.

Dan saya selalu membayar lebih dari nilai tagihan. Dan selama ini saya aktif dalam menggunakan kartu kredit Mega Visa untuk transaksi belanja dan transaksi usaha saya. Tetapi kok begitu susahnya untuk mengajukan kenaikan limit kartu kredit di Bank Mega untuk nasabah yang aktip saja sulit?

Anehnya lagi jika menginginkan kartu platinum harus tergabung dulu dalam komunitas nasabah prioritas Mega ini sungguh tidak adil. Padahal ketentuan dari Mega call tidak ada ketentuan seperti itu harus memiliki saldo beberapa rupiah terlebih dahulu dalam bank yang bersangkutan. Padahal bank lain tidak seperti ini.

Tapi setelah kejadian ini mungkin saya akan menjadi nasabah kartu kredit Bank Mega yang pasif saja untuk transaksi belanja dan usaha saya. Dan saya akan mengunakan kartu kredit dari bank lain saja yang saya miliki yang selama ini memang jarang saya pergunakan. Dan kartu kredit Mega Visa tidak lagi menjadi prioritas saya dalam bertransaksi.

Sehubungan dengan surat di kompas.com (8/3), “Susahnya Pengajuan Naik Limit Bank Mega”, yang disampaikan oleh Bapak Manuli Aditama, kami sampaikan bahwa Bank Mega telah memberikan penjelasan terkait keluhannya.

Demikian kami sampaikan. Terima kasih atas perhatian dan kerja sama kompas.com untuk memuat tanggapan kami.




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps