Bank Mandiri
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Power Bill Bank Mandiri KK yang tidak Memuaskan

Power Bill Bank Mandiri KK yang tidak Memuaskan


912 dilihat

Mohon perhatian dari pihak yang berwenang di Kartu Kredit Bank Mandiri! Saya pemilik KK Mandiri Classic, dimana mengikuti power bill untuk pembayaran telepon seluler saya (Telkomsel). Pada awal-awal berjalan lancar tidak terjadi masalah. Namun sudah 1 tahun kebelakang selalu terjadi telat bayar (selalu tanggal 1 tiap bulan barunya) sehingga telpon seluler saya selalu mati. Padahal batas akhir pembayaran adalah tiap tanggal 30/31 tiap bulan.

Saya sudah mencoba berulangkali melaporkan hal ini kepada CS KK bank Mandiri sampai dengan mengirimkan surat pemberitahuan tertulis agar pembayaran dilakukan di tiap tanggal 28/29 tiap akhir bulannya. Namun sampai dengan surat ini saya tulis , tidak pernah ada perubahan sampai-sampai saya selalu kerepotan untuk melakukan komunikasi ditiap tanggal 1-2 tiap bulannya.

Saya coba berkali-kali meminta jawaban atas tanggapan dari permohonan saya tersebut tapi jawabannya cuma satu " kami akan bantu proses permintaan bapak tersebut"....sampai hapal sayanya. Namun tetap tidak ada progress sama sekali. Sungguh memalukan cara kerja seperti ini. Saya akan mundur dari power bill tersebut untuk pembayaran seluler saya, bukannya memudahkan namun malah meribetkan diri utnuk tiap awal bulan.

Abi
Ajisaka
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps