Bank Rakyat Indonesia
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Lamanya Pencairan Kredit Bank BRI

Lamanya Pencairan Kredit Bank BRI


31867 dilihat

Saya dan istri (drg.Ari Rahayu Puspitoyo)kurang lebih 1 bulan yg lalu mengajukan kredit KUR lewat Bank BRI Cabang Tanjung Perak Barat Surabaya. Tanggal 17 Maret 2013 BRI mensurvey lokasi dan sekitar 1 minggu kemudian kami di kabari bahwa kredit kami sudah di ACC.

Akan tetapi sampai dengan saat ini,kami masih belum menerima konfirmasi atau kepastian dana tersebut kapan akan di cairkan. Sedangkan dana tersebut kami perlukan secepatnya untuk pengembangan usaha kami. Kami sebagai custumer BRI merasa kecewa dengan lambatnya proses yg terjadi.

Apakah memang seperti ini prosesnya? Atau memang ada kendala2 lainya,yang semestinya bisa di jelaskan dengan gamblang. Alasan yg kami terima dari marketingnya,mengatakan bahwa " ini kredit dengan bunga murah,sehingga semua dana terkonsentrasi di pusat".

Mohon penjelasan dari pihak bank BRI berapa lama proses pencairan ke nasabah dari tenggang waktu setelah di ACC? 1 Minggu? 2 Minggu? Atau 1 bulan?

Teguh Murdianto
Jl.Simo Kwagean Kuburan No.29
Surabaya




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps