BII
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Cara BII untuk Cari Untung Lebih

Cara BII untuk Cari Untung Lebih


872 dilihat

Kejadian dimulai pada tanggal 16 Desember saya transaksi di ATM BII yang berada di Jl Dewi Sri, Denpasar. Saat selesai transaksi, ketika saya mau mengeluarkan kartu ATM saya sudah pencet tombol terakhir yg intinya kalau itu ditekan kartu ATM akan keluar.

Namun sekali saya tekan, kartu tidak keluar, lalu saya tunggu beberapa detik dan saya tekan lagi, ATM tetap tidak keluar. Bahkan sampai berkali setelahnya saya tekan tombol, ATM tetap tidak mau keluar. Per tanggal 20 Desember, pagi ini, saya ke BII KCP TEUKU UMAR, DPS, untuk mengurus hal tersebut.

Dan akhirnya saya putuskan untuk menutup rekening saya di BII dengan alasan:

1. BII mengenakan biaya untuk penggantian kartu ATM. Saya tidak masalah sebenarnya kalau kesalahan ada di saya, tp ini kan karena mesin ATM BII yg kurang responsif?

2. Pada saat membuka rekening diinformasikan oleh CS Ibu Mi** kalau untuk penggantian buku dan transaksi di teller akan dikenakan biaya, dan tidak dengan kartu ATMnya.

Memang tidak ada bukti untuk pembicaraan tersebut, namun saya masih ingat betul. Apa ini cara BII untuk mencari untung lebih dari nasabah?

David Irawan
Jl P Singkep Gang 7 No 81
Denpasar




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps