Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Pembatalan Sepihak Aplikasi Standard Chartered Bank

Pembatalan Sepihak Aplikasi Standard Chartered Bank


473 dilihat

Jakarta - Saya mengajukan kartu kredit Titanium Standard Chartered Bank kira-kira 1 bulan yang lalu. Namun, sampai dengan saat ini saya tidak pernah dihubungi oleh pihak bank.

oleh karena itu saya menghubungi Call Center di nomor 68000 untuk pengecekan. Ternyata hasilnya sungguh membuat saya kaget karena Customer Service mengatakan bahwa aplikasi di-cancel karena kekurangan data. Oleh Customer Service menyarankan agar saya menghubungi marketing.

Saya sendiri tidak merasa pernah membatalkan aplikasi tersebut. Jikalau memang ada kekurangan data kenapa pihak bank tidak pernah menghubungi saya terkait masalah itu? Saya sudah menghubungi pihak marketingnya namun marketingnya juga sama terkejutnya seperti saya karena perihal cancel aplikasi tanpa diketahui oleh saya dan marketing itu sendiri.

Padahal sebelumnya saya juga pernah mempunyai kartu kredit dari Standard Chartered yang sudah saya tutup. Namun, dengan catatan pembayaran yang bagus. Beberapa bulan lalu saya juga diberikan fasilitas standby cash. Tapi, kali ini kok dipersulit?

Berarti 1 bulan ini saya hanya menunggu aplikasi yang di-cancel Standard Chartered Bank tanpa pemberitahuan. Apakah memang Standard Chartered tidak membutuhkan nasabah baru lagi sehingga membatalkan aplikasi kartu kredit tanpa pemberitahuan?

Saya menunggu tangapan dari pihak Standard Chartered Bank. Terima kasih.

Rudy Kusumo
Jl Imam Munandar No 92 Pekanbaru
*****@****.***
081268284777


(msh/msh)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps