Adira Finance
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Pemalsuan Surat Kredit Adira Finance

Pemalsuan Surat Kredit Adira Finance


1067 dilihat

Saya membeli cash 1 unit motor Yamaha Vixion dari PT BIP dan ternyata dikreditkan oleh BIP bekerjasama dengan surveyor Adira Finance. Ada pemalsuan informasi dan tanda tangan yang dilakukan pihak surveyor adira di surat kredit dan ditanda tangani oleh manajemen adira untuk pengeluaran unit. Kalau semua orang bisa tanda tangan siapa pun bisa menipu.

Kasus saya bawa ke polda dengan bukti pembayaran cash dan kecewa dengan manajemen adira yang lepas tangan dan menganggap kesalahan ada pada surveyor padahal mereka membawa nama ADIRA dan kalau pun ada profit, perusahaan juga ikut ambil bagian. Sampai sekarang tidak ada kejelasan dari Adira dan Debt collector yang tidak sopan datang menjelang tengah malam sudah sangat mengganggu.

hendro
wisma rayah A21/8
Sangatta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps