Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Tanggapan Mandiri untuk Ibu Tan Lucia

Tanggapan Mandiri untuk Ibu Tan Lucia


729 dilihat

Jakarta - Menanggapi pengaduan Ibu Tan Lucia di Media on line Detik.Com tanggal 3 Oktober 2011 mengenai "Tentang Kartu Prabayar Indomaret", dengan ini kami sampaikan terima kasih atas masukan yang Ibu Tan Lucia berikan dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Kami telah menghubungi Ibu Tan Lucia untuk menyampaikan penjelasan atas permasalahan dimaksud secara lisan. Ibu Tan Lucia telah menerima penjelasan kami dengan baik.

Bank Mandiri telah dan akan terus melakukan perbaikan agar dapat memberikan layanan prima kepada seluruh nasabah Bank Mandiri

Apabila masih terdapat pertanyaan ataupun saran yang ingin disampaikan, selain dapat menghubungi Customer Service kami yang akan membantu melalui Mandiri Call layanan 24 jam di nomor 14000, Bapak juga dapat menghubungi kami melalui website www.bankmandiri.co.id dengan memilih menu contact us atau langsung melalui email *****@****.***.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian dan kerjasama yang baik dengan Redaksi Detik.com.


Sukoriyanto Saputro
Corporate Secretary PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk.

(wwn/wwn)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps