Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Real Time Online HSBC, tidak Rel Time

Real Time Online HSBC, tidak Rel Time


619 dilihat

Jakarta - Pada tanggal 8 Agustus 2012, saya menghubungi call center HSBC karena saya telah dikenakan bunga di biling kartu kredit Agustus 2012. Padahal saya membayar penuh tagihan pada saat jatuh tempo tanggal 30 Juli 2012.

Saya melakukan pembayaran jam 11 malam melalui ATM Bersama dimana sesuai pernyataan HSBC akan masuk pada saat itu juga (Real Time Online).

Namun pada kenyataannya pihak HSBC menginformasikan kalau pembayaran di atas jam 5 sore akan masuk di hari berikutnya. Saya tanyakan apakah ada bukti tertulis mengenai hal ini, call center mengatakan tidak ada, hanya lisan.

Tanggal 26 September 2012 saya hubungi call center lagi, diinformasikan bahwa permintaan pengahapusan bunga ditolak dengan alasan permintaan yang saya ajukan tidak jelas.

Mohon kepada HSBC agar lebih bijaksana dan konsisten dengan apa yang telah dijanjikannya.


Seno Dewanto
Jl Nusa Indah 2 Jakarta Timur
*****@****.***
085694268416

(wwn/wwn)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps