Groupon Disdus
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Jangan Mau Bekerja Sama dengan Groupon Disdus!

Jangan Mau Bekerja Sama dengan Groupon Disdus!


1456 dilihat

Bagi Anda, supplier dan penjual barang/ jasa, saya sarankan agar jangan mencoba bekerja sama dengan Groupon Disdus. Apalagi jika Anda konsumen (calon pembeli), hati-hati, ya. Berikut pengalaman saya: Jumat minggu lalu (25 Mei 2012) saya membeli dan transfer via ATM Bersama (dari CIMB Niaga, langsung masuk dalam hitungan menit ke bank apapun jaringan ATM Bersama) sebesar Rp 398.158, atas nama CIMB NIAGA/YUKI NAM. Transfer ditujukan ke rekening yang ada di website mereka, Bank Mandiri a/n Lamuda Tenka no. 1650000107442. Saat saya cek dalam beberapa jam, sudah dapat ID Payment-nya 01522780X91J152078. Memang dikatakan butuh 2x24 jam agar voucher saya bisa diproses. Transaksi tersebut adalah untuk membeli 2 voucher promo salah satu tempat les tari di Jakarta Selatan.

Namun, saat saya cek hari ini, ternyata status voucher yang saya beli tertulis "PROMO HAS ENDED". Lho, voucher-nya saja saya belum pernah terima, koq bisa seenaknya Promo Berakhir? Padahal website tersebut mengagung-agungkan bahwa pelayanan mereka 2x24 jam (tertulis di mana-mana di website). Lho, ini saya sudah hampir satu minggu belum dapat apa-apa, bahkan dikatakan “PROMO HAS ENDED.” Saya sudah menyampaikan keluhan ke email customer service mereka, tidak ada respon. Saya coba telepon ke dua nomor yang mereka pasang di website, tapi tidak ada yang mengangkat. Saya coba sepanjang hari kemarin (kebetulan sedang cuti kerja), tidak pernah diangkat sekalipun. Wow, mungkin kabelnya memang tidak dipasang ke perangkat telepon, ya? Jadilah teleponnya “Silent” seperti HP yang dimatikan suaranya.

Dengan semua kejadian ini, saya, sebagai konsumen, kan akhirnya bertanya-tanya, ini seriuskah mereka berjualan? Koq saya merasa ditipu, ya? Pengalaman membeli pertama sudah seperti ini, dan saya yakin saya bukan satu-satunya konsumen yang merasa seperti ini. Hal ini jelas dari forum yang mereka sediakan di website-nya: http://disdus.com/forum.php?page=voucherforum Terlihat begitu banyak yang bermasalah dengan transaksi mereka. Sayangnya saya baru mengetahui keberadaan konsumen yang kecewa di forum ini setelah kejadian, bukan sebelumnya. Sudah terlanjurlah saya membayar ke mereka. Jadi, apabila Anda berencana berbisnis dengan mereka, mungkin ada baiknya dipertimbangkan lagi. Jangan sampai nama baik usaha yang Anda miliki jadi tercoreng karena masalah yang disebabkan oleh Groupon Disdus, ya… Atau Anda calon konsumen, hati-hati, ya, jangan sampai menyesal membeli sesuatu di website tersebut. GroupON Disdus?

Yuki N.
Jl. H. Saaba No. 1, RT/RW 01/11, Cipete Utara, Jakarta Selatan
Jakarta Selatan




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps