Yamaha
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > CSFinance Tidak Konsisten

CSFinance Tidak Konsisten


1551 dilihat

Pada tanggal 25 Mei 2011, kami melakukan pembelian 1 (satu) Unit Motor Yamaha Jupiter Z, secara Kredit melalui CV. TM Motor Bekasi, yang beralamat Jl. Pasar Rebo No.19 Jati Rasa, Jati Asih Bekasi. Sedangkan Perusahaan Pembiayaan yang menangani adalah CS Finance, yang beralamat di Ruko Permata Blok A.7 Bekasi, Syarat dan Ketententuan yang kami sepakati adalah kredit Selama 11 (Sebelas) bulan. Seperti biasa kami sebagai pihak yang harus membayar Cicilan memenuhi perjanjian yang telah di sepakati tiap bulannya (pembayaran di lakukan antara 28 Mei 2011 s/d 30 April 2012)dan sudah lunas.

Namun setelah pembayaran kami berakhir, BPKB yang seharusnya dapat kami terima setelah pelunasan pembayaran tersebut, hingga detik ini kami belum mendapatkan kejelasan dari pihak CS Finance, kapan BPKB tersebut dapat kami terima. dan setelah kami coba cek lebih lanjut, informasi yang kami dapatkan, dari pembayaran bahwa kami dalam status belum LUNAS, padahal setiap bulannya pihak penagihan (sony) yang datang ketempat kami datang menagih, tidak pernah ada problem pembayaran di bulan sebelumnya, dan informasi dari Bapak Firman ( Spv debt collector) uang tersebut digunakan secara pribadi oleh collectornya, dan menjamin pembayaran pada bulan tersebut dengan menangguhkan kwitansi pelunasan di bulan tersebut dan menjamin tidak adanya masalah.

Yang kami sayang kan, kami di jadikan korban oleh pihak CS Finance padahal problem tersebut ada dalam intern mereka, kami sungguh kecewa dengan pelayanan tersebut yang merupakan keteledoran dari perusahan yang berakibat pada konsumennya sendiri, sehingga status pembayaran kami masih di tangguhkan karena ada beberapa bulan yang dianggap belum lunas. Hingga kini kami masih menunggu kejelasan dari pihak CS Finance dan sampai kapan BPKB kami di keluarkan?

Kepada kalayak/Umum dan para pembaca, kami berharap untuk lebih ber-hati2 lah dalam memilih Perusahaan Pembiayaan, karena Nama Besar Tidak menjamin semua proses menjadi mulus, dan kami berharap hanya kami sajalah yang menjadi korban. Kepada kompas.com, kami mengucapkan terima kasih atas dimuatnya surat terbuka ini. kami lampirkan bukti kwitansi pembayaran setiap bulannya, via email terpisah.

Salam,

Arief Sabkli Pribadi
Jl.Lumbu Tengah 5A Blok 4/159 Bojong Rawa Lumbu , Rawa Lumbu
Bekasi




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps