Groupon Disdus
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Mengecewakan Belanja Online di Groupon Disdus

Mengecewakan Belanja Online di Groupon Disdus


911 dilihat

Seperti biasanya, setiap saya membuka email selalu mendapatkan penawaran yg menarik di situs ini. Sampai saya memutuskan untuk melakukan pembeliann atas 2 promo yang mereka tawarkan. Setelah melakukan transaksi pembayaran melalui ATM Bank Mandiri (mentrasnfer ke rek PT. Lamuda Tenka) barang yang telah dipesan akan segera di kirim pada tanggal 21 Mei ’12. Dan akan saya terima dalam 7 x 24 jam setelah waktu pengiriman (paling telat tanggal 28 Mei ’12 barang itu harusnya sudah terima).

Tetapi hingga sekarang (tanggal 6 Juni ‘12) belum juga saya terima. Saya sudah berulang-ulang kali menelepon ke no CS situs ini (021-5801167). Tetapi selalu tidak pernah diangkat telepon saya. Hingga sampai saya mengirim email (*****@****.***) soal komplain saya ini. Tetapi hanya di berikan no reg (#DF00086221) yang saya sendiri tidak tahu apa kegunaan nomor ini.

Dari sekian beberapa situs belanja online yang saya sudah lakukan pembelian, baru situs belanja online ini yang sangat mengecewakan saya. Bahkan terbesit kalau situs belanja online melakukan penipuan terhadap saya. Kepada situs belanja online ini, segera kirimkan barang-barang yang telah saya beli karena saya tidak mengharapkan refund.

Ricky Afriandy
Wisma BSG Lt. 8 Jl. Abdul Muis No. 40
Jakarta Pusat




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps