Citibank
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Layanan Citibank Mengecewakan

Layanan Citibank Mengecewakan


927 dilihat

Maret 2012 saya mendapat telepon dari pihak Citibank menginformasikan adanya program "spend n get" yang menyampaikan untuk menggunakan semaksimal mungkin kartu visa saya dalam waktu 3 bulan ke depan. Dimana penggunaan lebih dari Rp 1 juta, akan menikmati potongan sebesar 10% dari jumlah penggunaannya. Pertengahan Mei saya mendapat telpon dari Citibank karena kartu saya over limit. Sementara saya sudah melihat bahwa standing instruction saya untuk bayar tagihan kartu sudah siap tinggal di eksekusi oleh pihak Citibank. Juga saldo yang ada cukup.

Saya telepon call center. Pada saat ini saya baru dijelaskan bahwa ternyata program visa tersebut hanyalah untuk program pembebasan iuran tahunan. Jika saya tahu ini hanya program bebas iuran tahunan, saya akan memilih untuk berhenti dan memotong kartu saja. Saya menyampaikan keberatan saya dan minta untuk dihubungi mengenai hal ini.

Tanggal 29 Mei saya melihat melalui internet tagihan visa saya. Dan saya kaget dengan adanya over limit fee. Nah ini membuat saya benar-benar kecewa berat. Saya konek ke internet, masuk menu help center, dan minta untuk dihubungi di hp saya pada tanggal dan jam yang tertentu. Ternyata tunggu punya tunggu layanan ini juga sekedar kampanye saja. Saya berusaha menghubungi call center untuk menyampaikan email keluhan.

Akhirnya saya dihubungi oleh pihak Citibank yang berusaha menjelaskan kembali info program tersebut. Saya di tawarkan untuk bersama-sama mendengarkan rekaman pembicaraan sales pihak Citibank. Saya menyetujui untuk hal itu. Menunggu kembali, akhirnya saya dihubungi dan dijelaskan bahwa rekaman tersebut membutuhkan approval khusus dari manajemen Citibank untuk bisa didengarkan.

Seperti inikah kualitas layanan Citibank saat ini ? Saya menunggu lebih dari 1 minggu tetap tidak ada kabar mengenai kesempatan untuk mendengar rekaman bersama. Memang dari internet saya melihat adanya reversal beban over limit fee sebesar Rp 125.000. Akan tetapi masalah utama mengenai kesalahan pihak sales Citibank sampai saat ini tetap tidak dituntaskan.

lucas hanifa n
jl kuricang 2 ga1-44, pd bintaro, skt 3a bintaro
tangerang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps