UOB
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > UOB Mengecewakan

UOB Mengecewakan


773 dilihat

Pengiriman tagihan bulanan kartu kredit yang wajar mestinya sampai di konsumen sekitar 2 minggu sebelum jatuh tempo. Dalam kasus saya, tagihan datang setelah 3 hari jatuh tempo. Nah ini yang luar biasa. Sudah tagihan yang terlambat datang, tapi kita yang didenda dan dikenakan bunga. Keterlambatan ini bukan yang pertama kalinya. Sudah 3x selama 1 tahun belakangan dan selama itu juga saya harus membayar denda akibat tagihan datang terlambat. Dan saya terpaksa membayar setelah jatuh tempo.

Untuk bulan Juni 2012 juga belum datang tagihannya sampai detik ini. Padahal info via telepon jatuh tempo 18 Juni 2012. Seperti biasa, kesalahan ditimpakan kepada pihak kurir, begitu jawaban dari CS via telepon. Tapi yang membayar denda tetap saja konsumen. Rp 100 ribu dan bunga Rp 120 ribu. Info dari kurir kepada UOB dikatakan bahwa sudah dikirimkan dan diterima. Padahal kenyataanya sudah 2 bulan ini saya menerima langsung tapi sudah lewat tanggal jatuh tempo.

Untuk urusan mengirim tagihan aja ga bisa tepat waktu. Saya juga pemegang kartu kredit bank yang lain seperti BCA, CItibank, Mega, HSBC. tidak ada yang bermasalah dengan pengiriman. Bagus sekali UOB! Prestasi keterlambatan pengiriman ini memang luar biasa membanggakan. Lanjutkan!

Simon
jl. Sutrisno no.84
Medan




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps