BCA
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Bagian Kredit Collection BCA Bermasalah?

Bagian Kredit Collection BCA Bermasalah?


2282 dilihat

Kembali saya mengirim surat keluhan yang dikarenakan dikecewakan oleh pelayanan BCA. Saya pada tanggal 7 Juni telah di hubungi oleh pihak Credit Collection BCA mengenai keluhan saya yang telah dimuat di Surat Pembaca Kompas.com pada tanggal 5 Juni 2012. Mengenai masalah Auto Debet BCA yang menguras habis semua isi tabungan saya begitu gaji saya terima yang mana mempersulit saya. Krena saya jadi tidak bisa membayar tagihan kos dan lain-lain serta untuk makan bulanan. Dia bilang kalau dia tidak bisa berbuat apa-apa dan menawarkan untuk cicilan tunggakan kartu kredit, saya terima dan dia bilang akan ditelepon. Tapi setelah saya tunggu sampai hari ini, Jumat tanggal 22 Juni 2012, tidak ada yang menelepon saya.

Kepada pihak Manajemen BCA, saya harapkan anda menindak karyawan anda yang tidak professional karena hal tersebut akan memperburuk nama besar anda. Masak bank anda kalah oleh bank lain seperti BNI, HSBC, UOB yang menawarkan cicilan kartu kredit disaat saya mendapat masalah untuk melakukan pembayaran tagihan kartu kredit saya. Mereka aktif menawarkan bantuan tersebut, tapi pegawai anda, diam saja, akibat sekarang saya kesusahan untuk melakukan kegiatan saya sehari-hari karena sistem auto-debet anda mengacaukan rencana saya. Dan perlu anda ketahui, dulu sewaktu saya mendaftar untuk kartu kredit BCA, marketing anda tidak memberitahu saya kalau sewaktu-waktu BCA bisa menyalakan sistem auto debet untuk tagihan yang belum terbayar.

Saya tidak keberatan untuk sistem tersebut, tapi yang saya keberatan adalah mengapa harus menguras isi tabungan? Jadinya maaf kalau saya ngomong kasar tapi mau apalagi karena kenyataanya gitu, yaitu BCA yang berarti Bank Central Asia bisa di kira orang, Bank Curi Arta? Kepada yang ingin mendaftar kartu kredit BCA, pastikan anda meminta penjelasan untuk sistem auto debet sehingga tidak seperti saya yang sekarang kelabakan banting tulang bekerja karena rencana keuangan saya di kacaukan oleh sistem auto debet yang di set semaunya saja. Saya tunggu tanggapan dari pihak BCA.

Andy Pramoedya Soedarsono
Jl. KH Royani I No, 31, Karet Kuningan
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps