bank mandiri
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Janji Tinggal Janji

Janji Tinggal Janji


871 dilihat

Saya mengajukan pembelian produk sepeda motor melalui katalog belanja kartu kredit Bank Mandiri pada tanggal 19 Juni 2012 dan direspon dengan baik pada tanggal 28 Juni 2012, dengan janji bahwa sepeda motor akan dikirim pada hari Sabtu 30 Juni 2012 jam 19:00.

Namun janji tinggal janji, karena hingga hari minggu malam 1 Juli 2012, sepeda motor yang dijanjikan tidak kunjung tiba. Saya dihubungi kembali oleh Bank Mandiri pada hari senin 2 Juli 2012 untuk menanyakan kapan sepeda motor mau dikirim (dengan tanpa rasa bersalah telah mengorbankan waktu nasabah).

Saya berniat untuk membatalkan pembelian ini, namun dipersulit. Saya menyesal telah memesan produk melalui katalog belanja bank mandiri kartu kredit.

bambang widodo
jalan sutera intan I no 37
serpong




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps