Bank Mega
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Kartu Kredit Bank Mega

Kartu Kredit Bank Mega


1024 dilihat

Saya adalah pengguna kartu kredit dari Bank Mega. Pada awal saya ditawarkan oleh marketing dari Kartu Kredit menawarkan bahwa saya bebas iuran tahunan pada 1 tahun pertama tapi ternyata iuran tahunan itu sudah diragihkan ke saya setelah saya mengaktifkan kartu kredit bank Mega tersebut. Karena saya merasa tidak sesuai janji saya tidak mau membayar.

Tetapi ternyata kebetulan saya mau memakainya dan kartu tesebut tidak bisa digunakan. Padahal saya merasa baru sekali memakai kartu tersebut. Apakah ini karena saya tidak bayar iuran tahunan tersebut? Jika benar dikarenakan iuran tahunan yang tidak saya bayar. Maka saya mohon kepada Bank Mega agar segera mengirimkan tagihan terbaru secepatnya. Agar bisa saya bayar semua tagihan saya.

Kemudian melalui surat ini sekalian saya ingin mengkonfirmasi agar bila setelah saya bayar tagihan saya, saya mohon kartu kredit saya agar ditutup. Terima kasih.

Citra
Agustina
Bandar Lampung




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps