Bank Mandiri
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Koreksi Tagihan Mandiri Visa Card

Koreksi Tagihan Mandiri Visa Card


922 dilihat

Pada tanggal 08 Mei 2012 saya selaku pemegang Kartu Mandiri Visa Card, mengajukan sanggahan/keberatan atas tagihan Kartu Kredit Bank Mandiri bulan Mei 2012. Baik via Mandiri Call Center 14000 maupun via Surat Elektronik dengan melampirkan bukti atas double pembayaran akibat gangguan mesin Kartu Kredit di Garuda Indonesia Manado transaksi tanggal 08. April 2012 sebesar Rp. 1.315.100,00.

Oleh pihak Bank Mandiri Call Center disarankan untuk tetap membayar tagihan kartu kredit sambil akan diadakan investigasi oleh pihak Mandiri, dengan janji bila sanggahan saya benar, tagihan kartu kredit akan dikoreksi termasuk bunga yang telah dibayarkan. Sebagai komitmen dan menjaga kredibilitas serta itikad baik saya telah melaksanakan saran tersebut.

Pada tagihan bulan Juli 2012 ini pihak Bank Mandiri telah mengkredit/mengeluarkan tagihan sebesar Rp. 1.315.100,00 namun demikian tidak mengkoreksi atau mengembalikan bunga yang telah dibayarkan sebelumnya, sehingga saya sebagai customer merasa dirugikan dan pada kesempatan ini ingin menanyakan pengembalian bunga tersebut sebagaiman yang dijanjikan.

Saya yakin sebagai Bank Terbesar dan Terpercaya, Bank Mandiri memiliki komitmen yang kuat untuk menjaga kredibilitas dan reputasinya. Demikian keluhan dan permohonan konfirmasi saya, semoga Bank Mandiri selalu menjadi Terdepan, Terpercaya dan Tumbuh Bersama. Terima kasih buat redaksi Kompas.com.

Salam,

Oktavani Taroreh, SH
RT 03/RW 02 Kelurahan Amban
Manokwari, Papua Barat




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps