citibank
Home > Finansial > Perbankan & Kredit > Petugas Collection yang Arogan

Petugas Collection yang Arogan


1049 dilihat

Tanggal 16 Oktober 2012, saya ditelepon oleh petugas dari Citibank menanyakan tagihan saya yang belum terbayar. Yang memang sebelumnya saya sudah janjikan. Tetapi karena kondisi saya yang dalam kesulitan keuangan sehingga saya tidak mampu bayar. Petugas tersebut memaksa saya untuk membayar dengan nada tinggi, saya minta keringan. Akhirnya petugas tersebut menawarkan keringanan. Yaitu dengan mengharuskan saya membayar Rp 2,8 juta dulu. Dan harus dibayar besok.

Apakah ada yang lebih meringankan lagi selain yang ditawarkan petugas tersebut. Perlu diketahui sejak saya ikut Citibank lebih dari 5 tahun saya tidak pernah telat. Baru kali ini mudah-mudahan dari pihak terkait bisa memberikan jalan keluar. Terimaakasih.

rony.lukman
jerokuta kaum rt 001/006
bogor




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps