pandeglang
Home > Finansial > Bursa & Investasi > Pembangunan Investasi di Pandeglang

Pembangunan Investasi di Pandeglang


1112 dilihat

Sudah saatnya orang orang Pandeglang berpikir moderat dan tidak ambigu pada validalisme modernisasi, dimana program Perda danPemda mesti diterapkan dengan dimunculkannya pembangunan ekonomi merata, jika hanya alasan TERSEDOTNYA 15 persen AIR yang nanti dikeruk oleh bakal pabrik Mayora, tentu itu alasan yang tidak masuk logika. Jakarta saja dibangun hampir 40 persen pembangunan pencakar langit dan pabrik besar tidak mengurangi kapasitas air, kenapa Pandeglang takut ancaman air yang notabane tanahnya dipenuhi 80 persen air jernih.

Perlu kiranya pemerintah Pandeglang mencontoh Sukabumi atau Bogor, dengan pembangunan ekonomi yang stagnan, bisa mengurangi pengangguran para pemuda kampung, berkurangnya jumlah urbanisasi satu wilayah ke wilayah lain, agama tidak melulu soal nasihat dan religiustik, dompet penuh untuk beli bensin ke majlis taklim juga penting. agama akan maju jika ekonomi berkembang dan perut kenyang.



Source : okezone


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps