Home > Finansial > Bursa & Investasi > Meminta tolong untuk Kaskuser yang tau

Meminta tolong untuk Kaskuser yang tau


982 dilihat

siang juragan, saya minta maaf jika saya salah tempat..sekiranya jika memang salah tempat bisa mohon untuk dipindahkan, karena saya mau masukkan di regional Pekalongan, ternyata tidak ada. Tujuan saya memasukkan tread di sini karena banyak kaskuser yang berkunjung ke forum ini.

baik langsung saja, begini.. saya meminta bantuan teman-teman kaskuser yang di Pekalongan untuk kebenaran identitas seorang didaerah sana.

kronologis ceritanya adalah : penipuan.
ini cerita mengenai abang saya yang ditipu oleh seorang wanita yang berkedok bisnis baju batik namanya "Enifah Mujiyanti". ada wordpress dagangannya : http://enifahbatik.wordpress.com/about/
jadi abang saya ini kenal dengan wanita ini melalui bisnis, berupa investasi uang yang ke perempuan ini untuk modal dagangan. dan dia menjanjikan pengembalian dana bulan puasa kemarin ini. Dari sejak tanggal dijanjikan selalu berkelit dan beralasan masalah uang itu, sudah di telp dan di sms ke nomernya namun tidak pernah dibalas sama sekali hanya di 'read' saja.
2 minggu yg lalu baru dibalas, tapi alasannya ibu yg punya (Eni) sedang sakit, dan yg membalas adalah adiknya.
saya sudah tinggalkan pesan, bahkan kata-kata sempat kasar di sms untuk pengembalian uang itu.
bukti-bukti yang ada: berupa slip transfer, isi sms chat dan bbm dari awal, dan surat perjanjian kerja sama usaha (namun kelemahannya, di surat perjanjian ini tidak diikutsertakan fotocopy ktp asli dari Eni, hanya berupa foto).

saya sudah sempat tanyakan ke pihak berwajib, dan mengatakan bahwa ibi bisa dikasuskan namun lemah.karena itu sy bertujuan memastikan alamat, atau jika kaskuser ada yg tau tentang perempuan ini, saya mau melacak sendiri dan bicarakan baik-baik. abang saya ini sudah hampir 6bulan tidak mengirim ke keluarganya karena dipakai untuk investasi ini.
mohon bantuan kaskuser..jika ada hal-hal yang diperlukan untuk kelancaran silahkan pm saya..jika diijinkan saya bisa upload foto, dan surat perjanjian, jika memang tidak melanggar privasi..

terimakasih.



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps