Home > Finansial > Bursa & Investasi > Memohon Keadilan Manajemen BSD Serpong

Memohon Keadilan Manajemen BSD Serpong


969 dilihat

Tangerang - Saya bersama keluarga sudah menetap di BSD Serpong sejak tahun 2000. Selama ini permasalahan yang timbul selalu ditanggapi dan diselesaikan oleh pihak pengelola dengan profesional.

Pada bulan Januari 2013, saya bersama dengan seorang teman yang juga warga BSD (beliau sudah meninggal) mencoba membuka usaha di Taman Jajan BSD Sektor 1.3 BSD.

Akan tetapi sejak awal usaha kami dibuka, ada pihak lain yang dengan sengaja membuat pegawai kami tidak bisa bekerja dan pelanggan kami tidak nyaman.

Seharusnya, pengelola BSD menginstruksikan pihak keamanan untuk mengamankannya agar tercipta situasi yang kondusif dan nyaman bagi pengusaha dan pelanggan.

Saya selaku korban selalu memenuhi kewajiban kepada pihak BSD. Namun yang terjadi sungguh mengecewakan dan bertolak belakang dengan janji pengelola.

Walaupun saya sudah sering memohon bantuan, tetapi pelaku yang sudah ditetapkan jadi tersangka oleh Kepolisian Polsek Serpong dibiarkan untuk terus melakukan meneror kami.

Tanggal 7 Januari 2015, disaat pegawai kami ingin membayar uang sewa bulanan, tiga orang oknum dari pengelola memutuskan kontrak sewa menyewa dengan alasan renovasi. Saya juga diancam dan diteror untuk pergi dari tempat usaha.

Saat ini usaha saya sudah tutup dan semua investasi ludes. Dalam perjalanan panjang mencari keadilan selama dua tahun, saya diancam akan dilaporkan ke kepolisian dengan tuduhan mengancam dan mencemarkan nama baik.

Melalui surat ini, saya mencoba memohon kepada pemilik dan pihak management BSD untuk membuka hati nurani dan memberi dukungan kepada diri saya dan keluarga saya dalam bentuk apapun. Atas Perhatian dan dukungannya, saya mengucapkan banyak terima kasih.


Henry
BSD Serpong, Tangerang Selatan
*****@****.***
0817 129 509

(wwn/wwn)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps