Home > Finansial > Bursa & Investasi > Sampai Saat Ini Investasi Melalui Profitable Group Belum Kembali

Sampai Saat Ini Investasi Melalui Profitable Group Belum Kembali


927 dilihat

Jakarta - Saya salah satu investor di Profitable Group dengan produk Boron CLS Bond. Nomor BOR000636 penempatan pada tanggal 23 Februari 2009 dan jatuh tempo 23 agustus 2009.

Tetapi, sampai saat ini dana saya tersebut belum mereka transfer ke rekening saya. Awalnya saya inves di sana karena ada kawan saya yang menawarkan lalu mengikuti training serta presentasinya.

Kawan saya tersebut bernama Johny J Kembuan dan rekannya Meidy Papinka serta atasannya Stefan Harris. Sampai akhirnya bulan September saya mengunjungi kantor Profitable Group di BEJ ternyata sudah tutup.

Lemas rasanya melihat kenyataan ini. Tega-teganya seorang teman tidak memberi kabar dan tidak mengurusi nasib investasi saya. Lalu saya coba telepon ke Singapura dibantu oleh Sdr Rio Harsono yang bisa berbahasa Indonesia. Namun, tidak bisa memberi kepastian kapan dana akan dibayarkan. Mohon perhatiannya. Terima kasih.?

Aliyudin
Jl Angkutan D/30
Cipinang Melayu Makasar Jakarta Timur
*****@****.***
081807883542



(msh/msh)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps