Home > Finansial > Asuransi > Kecewa Investasi Solusi Prima dari AIA Financial

Kecewa Investasi Solusi Prima dari AIA Financial


146 dilihat

Awal tahun 2011, saya membuka dua polis unitlink AIA Financial, program yang saya ikuti dengan tiga kali pembayaran selama tiga tahun. Dari awal, saya sudah sampaikan bahwa tujuan saya adalah investasi, dan saya ditawarkan untuk membuka polis dengan investasi Solusi Prima. Dijanjikan investasi saya pasti akan berkembang dengan memberikan ilustrasi program nya.

Masing-masing polis saya bayarkan dengan rincian, Rp 300 juta dan 225 juta. Agen AIA melalui Zulhaidir agency datang dan menawarkan investasi yang bernama Solusi Prima menjanjikan keuntungan investasi yang dijabarkan di ilustrasi dengan kategori low-medium dan high return

Setelah saya cek di tahun 2022, selama 11 tahun investasi yang disimpan tidak pernah sekalipun menyentuh di kategori low investasi return sesuai ilustrasi yang diberikan. Dan juga saya baru mendapatkan informasi dari asuransi lain bahwa kedua polis saya dipotong sebanyak 40% di awal investasi oleh pihak AIA. Dimana hal ini tidak pernah dijelaskan oleh pihak marketing AIA pada saat saya bergabung pertama kali.

Dengan investasi Solusi Prima, dua polis saya dengan total Rp 525 juta, selama 11 tahun selalu minus di angka Rp 80-100 Juta. Saya pernah komplain melalui customer care AIA, tetapi hanya dijawab auto text book.

AIA tidak bersedia menerima komplain saya dan hanya dijawab dengan auto text book dan menganggap masalah ini selesai secara sepihak. Sampai saat ini masalah ini belum selesai karena saya belum bisa menerima penjelasan mereka yang auto text book.

Kenly *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps