Home > Finansial > Asuransi > Kesulitan Mengubah Polis Asuransi Kendaraan Melalui ACC

Kesulitan Mengubah Polis Asuransi Kendaraan Melalui ACC


105 dilihat

(SOLVED)



Saya Nasabah Astra Credit Companies / ACC Cabang Bintaro Banten dengan nomor kontrak 01100178002023437 yang berdomisili di Tegal, Jawa Tengah. Saat ini saya memerlukan perubahan endorse polis asuransi ABDA Asuransi. Pada rentang Agustus 2022 sampai Oktober 2022 berulang kali mencoba menghubungi cabang terkait tapi tidak membuahkan hasil.

Call center ACC 150099 mengatakan harus menghubungi cabang terkait karena tidak bisa melalui call center. Saya sudah menghubungi nomor 021-748999 hanya satu kali terjawab dan sudah meninggalkan nomor ponsel, tetapi tidak ada yang menghubungi kembali, coba melalui kantor ACC Cabang Tegal juga tidak ada yang menghubungi kembali.

Terakhir melalui email ke *****@****.*** tertanggal 01 Oktober 2022 dan dijawab akan dihubungi langsung oleh cabang terkait, hanya satu kali ada kontak melalui Whatsapp dari nomor 081316894299 yang mengaku dari ACC cabang Pusat, dan meninggalkan berbagai nomor kontak yang tidak bisa dihubungi dan hanya dua kali voice call yang terputus tanpa ada follow up ataupun kontak kembali.

Kunardi *****@****.*** Jawaban








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps