Home > Finansial > Asuransi > Bayar BPJS Melalui Dana, Status Belum Berhasil

Bayar BPJS Melalui Dana, Status Belum Berhasil


161 dilihat

(SOLVED)



Pada tanggal 26 September 2022 pukul 21.52, kami melakukan transaksi di aplikasi Dana dengan nomor transaksi 20220926111212800110166236069011899 berupa pembayaran BPJS. Tidak seperti biasanya transaksi kami ternyata status dalam proses bukan otomatis berhasil.

Setelah menunggu beberapa hari, status transaksi belum berhasil sedangkan status pembayaran dikonfirmasi pihak Bank. Kami sudah melaporkan ke Dana, namun tidak ada respons, bahkan tiket keluhan kami ditutup sepihak tanpa ada penyelesaian.

Hingga surat ini kami tulis, tidak ada itikad baik dari pihak Dana untuk menyelesaikannya. Demikian surat kami, terima kasih kepada pihak detik karena telah memfasilitasi keluhan kami.

Warsiyem *****@****.*** Jawaban








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps