Home > Finansial > Asuransi > Polis AXA Financial Lapse Karena Gagal Auto Debet

Polis AXA Financial Lapse Karena Gagal Auto Debet


313 dilihat



Seperti yang telah saya jelaskan berkali-kali ke AXA Financial melalui telepon atau email, bahwa saya telah kehilangan dompet beserta ponsel, kartu kredit dan lainnya yang mengakibatkan gagal nya auto debet pembayaran premi di tahun ke-7.

Hal tersebut mengakibatkan polis saya lapse otomatis tanpa adanya pemberitahuan baik melalui email, telepon ataupun surat menyurat dan saya mengalami kerugian atas polis dengan nomor 5082992511 dan 5082996900. Di mana syarat dan ketentuan dari polis tersebut adalah ada pengembalian dana sebasar 70% di akhir masa pertanggungan.

Perlu ditegaskan lagi bahwa saya tidak pernah ada klaim selama 8 tahun polis berjalan dan untuk menunjukkan itikad baik saya untuk melanjutkan polis, saya juga sudah membayarkan polis untuk tahun ke-7.

Tanggapan dari Pihak AXA Financial tetap mengecewakan dengan alasan berdasarkan sistem, polis saya tidak dapat dipulihkan dan dengan ini saya mengajukan sangat keberatan atas keputusan itu karena seharusnya AXA Financial sebagai perusahaan Asuransi ternama melindungi hak-hak nasabah nya. Terima kasih.






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps