Home > Finansial > Asuransi > GoJek - Pencairan klaim asuransi tidak kunjung dilakukan

GoJek - Pencairan klaim asuransi tidak kunjung dilakukan


418 dilihat

Pada tanggal 27 Mei 2020, saya menggunakan jasa GoBox dengan nomor pesanan 297217236. Sore harinya, pengiriman telah selesai dilakukan. Pada tanggal 28 Mei 2020, saya memeriksa 3 buah lemari pakaian yang dikirimkan dan ternyata terdapat kerusakan pada seluruh permukaan lemari -- lemari penuh baret di semua sisinya.

Saya sudah mengirim email komplain ke customer service GoBox/ GoJek dan semua persyaratan klaim asuransi sudah saya lengkapi pada tanggal 6 Juni 2020.

 

Dua minggu kemudian saya mengajukan keluhan melalui telephone ke customer service GoJek dan disarankan untuk mengirim email ke GoJek dengan subject email App review 32450289. Email telah saya kirimkan namun solusi dan pencairan klaim asuransi tidak kunjung dilakukan.

 

Pada tanggal 1 Oktober 2020, saya kembali menghubungi customer service GoJek melalui telephone dan diberikan nomor pelaporan baru 42776938.

 

Saat ini sudah lebih dari empat bulan tidak ada satu orang pun representatif GoBox/ GoJek yang menghubungi saya terkait masalah ini. Mohon segera diberikan solusi atas kerusakan/ kerugian yang terjadi. Terima kasih. 

 

Pengirim:
Nama: Rieneke Yoanita
Alamat: Jalan Bambu Apus Raya No. 12, Jakarta timur 13890 



Source : suratpembaca
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps