Home > Finansial > Asuransi > Klaim Polis Asuransi Wanaartha Life Belum Dibayarkan

Klaim Polis Asuransi Wanaartha Life Belum Dibayarkan


643 dilihat



Pada tanggal 09 April 2020 polis saya nomor 9719100245 di PT Asuransi Jiwa Adisarana Wanaartha jatuh tempo dan saya ajukan pencairan. Namun sampai dengan surat ini dikirimkan, klaim tersebut belum juga dicairkan. Wanaartha beralasan bahwa, rekening efek perusahaan masih diblokir oleh OJK dan Kejagung. Sesuai pernyataan OJK bahwa seharusnya Wanaartha tetap membayarkan klaim nasabah meskipun rekening diblokir, akibat dari tidak dibayarkannya juga polis saya, maka saya terancam tidak bisa memulai usaha pertanian tebu yang akan dimulai awal bulan Juni 2020. Saya telah melayangkan surat somasi yang kedua kepada Wanaartha dan apabilan surat saya tersebut tidak juga mendapatkan tanggapan saya akan melakukan gugatan ke Pengadilan Negeri. Saya juga menyayangkan ketidaktegasan OJK terhadap Wanaartha sehingga merugikan para pemegang polis dan berakibat menimbulkan ketidakpercayaan masyarakat kepada perusahaan asuransi di Indonesia semakin besar. Novi Nomor Polis 9719100245








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps