Home > Finansial > Asuransi > Perbaikan Asuransi Mobil Adira Tak Kunjung Selesai

Perbaikan Asuransi Mobil Adira Tak Kunjung Selesai


677 dilihat



Saya mengurus klaim asuransi Adira karena mobil Agya saya terkena banjir pada bulan Januari 2020. Per tanggal 5 Januari 2020 mobil sudah dijemput dan diinformasikan dikirim ke bengkel rekanan KMS Bekasi. Sampai saat ini penyelesaian atas klaim tersebut masih tidak jelas, padahal kami sudah berulang kali menghubungi Adira melalui Adiracare dan hanya mendapat jawaban standar akan diteruskan ke pihak yang bersangkutan. Informasi yang saya terima dari pihak bengkel, masih menunggu kiriman kekurangan spare part oleh pihak asuransi yang sampai saat ini tidak mendapat kepastian kapan mobil saya akan selesai. Saya mohon informasi dan kejelasan atas nasib klaim tersebut. Terima kasih. Martono 08778296****








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps