Home > Finansial > Asuransi > Antrian Online Klaim BPJS Ketenagakerjaan Selalu Penuh

Antrian Online Klaim BPJS Ketenagakerjaan Selalu Penuh


638 dilihat

Saya habis kontrak kerja tanggal 16 Februari 2020 dan sampai saat ini belum mendapatkan pekerjaan baru karena wabah Corona berdampak juga dalam peluang mencari pekerjaan. Karena sangat membutuhkan biaya untuk hidup ditambah sedang menganggur, maka saya memutuskan untuk mencairkan BPJS Ketenagakerjaan. Akan tetapi saya kesulitan untuk mencairkannya karena BPJS menerapkan sisitem antrian online, di mana setiap kali akan registrasi antrian selalu muncul pesan "Maaf antrian sudah penuh". Yang saya heran adalah cabang manapun saya pilih untuk wilayah Banten hasilnya tetap sama, bahkan ketika memilih wilayah lain juga sama saja. Tolong Direksi BPJS Ketenagakerjaan yang terhormat, mohon untuk memberikan solusi atas permasalahan yang sedang saya hadapi. Terima kasih. Pangihutan 081280366820

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps