Samsung s7 edge kecewa marah Home > Finansial > Asuransi > Kecewa HP Premium Samsung Galaxy S7 Edge

Kecewa HP Premium Samsung Galaxy S7 Edge


1050 dilihat

Sangat Kecewa Berat Samsung Galaxy S7 Edge,

Kekecewaan saya berawal dari awal Febuari 2017 dimana tiba2 HP kesayangan saya Flagship Premium Samsung Galaxy S7 EDGE dengan No S/N : RR8H80681BR saya tiba-tiba restart tanpa sebab, kemudian saya datang ke Samsung Service Center (SSC) Depok Town Square diterima Oleh tehknisi Lulu, saya ceritakan bawah HP saya tiba-tiba Restart dan kebetulan saya sedang di Detos saya bawa ke SSC. Saya ceritakan bahwa HP saya restart tiba2 dan ada garisnya. Solusi awalnya adalah Reload OS dan semua data hilang, HP akan seperti awal lagi,saya iyakan dan saya tanya garansi masih berlaku hingga Oktober 2017. Setelah Reload OS sekitar 45 mnt HP saya sudah bisa normal lagi, alangkah terkejutnya karena saya dikenakan biaya sebesar Rp. 71.500 saya komplain karena dikenakan biaya dan katanya HP saya sudah tidak garansi karena sudah di Root. Saya tidak terima karena saya tidak pernah Root, karena saya tidak tahu apa itu Root dan saya gaptek perihal hal tersebut. Tehknisi bersikeras, jika ingin garansi lanjut harus ganti mesin sebesar Rp 3.083.000, saya tidak bersedia karena saya merasa ini bukan kesalahan saya, Saya tidak mau berdebat lebih lanjut karena saya pikir HP premium pasti punya quality yang bagus pula. Namun selang 1 minggu, tepatnya tgl 17 Febuari 2017 hp saya Blank Biru dan tidak respon sama sekali, ada bahasa mesin yang saya tidak tahu, akhirnya saya bawa ke SSC ITC fatmawati yang searah pulang kerja dengan harapan ditangani lebih bagus lagi, jawaban yang saya terima sama saja harus di Reload OS lagi, saya iyakan dan saya bilang saya minta ini yang terakhir, krn sebelumnya ini ditangani oleh SSC Depok,lagi-lagi saya dikenakan biaya Rp 71.500 kembali atau ganti mesin seperti saran SSC Depok. Oh My GOG, tambah Murka saya. Lagi-lagi krn saya enggan berdebat lebih panjang krn percuma juga berdebat, saya bayar lunas biaya Rp .71.500, dan saya besar Harapan ini tidak terjadi lagi dan saya berniat untuk menjual HP ini karena saya terlanjur kecewa.

Seminggu kemudian, HP saya mati total dengan layar hitam dan tanpa respon, saya bawa ke SSC Pondok indah dan disarankan ke SSC Fatmawati krn sebelum ada update OS dari SSC fatmawati dan tidak dikenakan biaya.

Di SSC Fatmawati angkat tangan dan tidak bisa diperbaiki karena harus ganti mesin, hal yang sama di SSC Tomang juga menyarankan ganti mesin dengan biaya Rp 3.083.000

Melalui surat pembaca ini, saya meminta keadilan dan tanggung jawab dari Samsung Indonesia perihal cacatnya Product premiumnya. Dengan harga beli Rp 10.499.000 saya hanya menikmati 6 Bulan product kebanggan Samsung ini, Untung ini Product tidak meledak seperti Samsung Galaxy Note 7, apalagi sebentar lagi akan keluar Samsung Galaxy S8 dengan harga lebih tinggi.

Harga mahal, tidak menjamin product yang anda beli kualitas terbaik. Rugi waktu dan pikiran, belum lagi mengahdapi tehknisi Lulu dan Vany yang agak tidak ramah krn saya bolak-balik ke SSC, terkesan saya ini maling yng tidak perlu diservice dengan baik, Untuk rekan pembaca sebaiknya dipikirkan ulang untuk membeli product premium samsung.

Terima Kasih,

Kuswanto (081511085288 / 08114169789)

*Redaksi : Mohon di sensor No Hp saya untuk menghindari hal-hal yg tidak diinginkan kecuali untuk keperluan pihak Samsung.

 

 

 




Source : okezone
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial