Home > Finansial > Asuransi > Kecewa Dengan Pelayanan Rekanan Bengkel Asuransi PAN Pasific (BENGKEL HONDA PRADANA)

Kecewa Dengan Pelayanan Rekanan Bengkel Asuransi PAN Pasific (BENGKEL HONDA PRADANA)


1800 dilihat
Saya mau sharing pengalaman buruk dari rekanan bengkel PAN Pacific yaitu HONDA PRADANA. Jadi kejadian tanggal 5 febuari 2017 kemarin datang ke bengkel rekanan langsung honda pradana, ketemu dengan SA nya Yogi, kemudian saya tanya proses klaim gimana dan dia jawab mobil harus tinggal. Tp saya memilih untuk survey di rumah saja, Ok singkat cerita tgl 6 org PAN datang survey setelah kelar survey org pan pacific bilang besok tinggal ke bengkel aja nanti spk turun dan besok sudah bisa dikerjain.

Tgl 7 saya ke bengkel sampai disana ketemu dengan SA Yogi, SA cek dia bilang lom ada spk dari PAN jadi tidak bisa diproses dan suruh saya pulang dulu nanti spk turun baru datang lagi, disini saya mulai kecewa karna saya menilai SA tidak ada itikad baik membantu saya, padahal saya yakin SA bisa langsung telp konfirmasi ke orang PAN langsung utk tanya spk sudah ada atau tidak, tetapi malah kebalikan suruh saya pulang lagi nanti baru balik. Singkat cerita saya bilang knp tidak langsung ditinggal aja pak, spk turun mobil bisa langsung dikerjain, knp harus saya bolak balik lagi ke sini. Kemudian SA nya bilang ya sudah ditinggal jg boleh pak, dan lucu nya setelah itu dia malah suruh orang samping nya bapak2 lagi berdiri utk urus proses masuk bengkel. Dia malah pergi handle tamu lain. Dimana2 setiap bengkel SA itu saya lihat selalu handle tamu sampai selesai proses masuk administrasi. Kemudian saya pulang dengan sedikit kecewa karna merasa sikap kinerja SA di bengkel ini sangat tidak profesional.

Tgl 8 saya telp kembali SA bernama Yogi untuk memastikan apakah mobil sudah dikerjakan atau belum, kemudian SA bilang bahwa estimasi untuk sampai selesai kurang lebih 2 minggu, setelah hampir 3 minggu SA telp bilang bahwa mobil sudah selesai bisa diambil.
Uda maksud hati senang bisa liat mobil utuh bagus kembali, ternyata saya kaget ada beberapa part yg saya klaim tidak dikerjakan bahkan ada cuma ditimpa cat jadi luka nya masih ada cuma ketutup cat doang. Disini kekecewaan saya semakin tinggi, uda tunggu hampir 3 minggu tapi pengerjaan nya sungguh tidak profesional, dr dulu saya klaim di bengkel rekanan lain aja tidak pernah terjadi seperti ini, saya komplain, kemudian mereka bilang harus tunggu lagi 4 hari. setelah 4 hari saya datang ternyata bumper bawah kiri cat nya ga full jadi ada putih2. mereka bilang tunggu 2 hari lagi nanti kelar. ternyata 4 hari kemudian mereka baru bilang mobil sudah bisa diambil, sampai sana saya cek warna bumper belakang kanan keliatan belang lebih hitam. mereka beralasan bilang bahwa kalau plastik dicat memang warna pasti belang. ok debat sampai hujan juga percuma mereka tetap ngotot perngerjaan akan tetap sama, singkat cerita pulang dengan kekecewaan, karna saya pikir jg sudah percuma saya sudah habiskan waktu sebulan disini tp hasilnya kecewa. sampai di rumah saya cek ternyata kap depan cat nya ada yg benjol keluar.

Disini saya tidak tahu harus komplain bagaimana lagi mengingat bengkel pradana adalah bengkel resmi honda tetapi dengan kualitas pedagang kaki lima.



Source : kaskus
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial