PT Verena Multi Finance
Home > Finansial > Asuransi > Pengembalian Uang Asuransi yang Bertele - tele

Pengembalian Uang Asuransi yang Bertele - tele


858 dilihat

Saya salah satu mantan debitor anda dengan nomor kontrak 0015000378-***. Pada 29 Desember 2010, tagihan sudah saya lunasi semua (setelah 5x angsuran dari 35x angsuran) via transfer BCA. Kemudian saya mengajukan klaim pengembalian premi asuransi (berkas diterima lengkap oleh Ibu Riene pada bulan Februari 2011). Namun sampai sekarang (hampir 3 bulan) belum ada uang yang dikembalikan.

Apakah memang sedemikian lamanya? karena saya sudah berulang kali menghubungi dan datang langsung ke kantor Verena cabang Serang, tapi jawabannya "SEDANG DIPROSES, HARAP MENUNGGU".

Apakah memang sedemikian ribetnya, sehingga uang yang tidak seberapa bagi Anda itu menjadi tidak berarti untuk dikembalikan kepada saya yang sangat membutuhkan?

Adityo Nugroho R.
Taman Graha Asri
Serang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps