Asuransi Axa Home > Finansial > Asuransi > Asuransi Axa tidak Bertanggung Jawab

Asuransi Axa tidak Bertanggung Jawab


844 dilihat

Saya bernama Fauzi Rahan, pekerjaan adalah TNI, dan masi aktif sampai sekarang. saya mengambil axa life untuk pribadi dan istri tanggal 21 agustus 2008, dengan no polis 502-0432*** a/n Fauzi Rahman, dan 502-0432*** a/n Vinna Nurakhmadini. Asuransi ini diambil dikarenakan saat pendidikan saya diluar negeri, asuransi ini selalu ditekankan oleh temen-teman saya pada saat saya kuliah, dimana asuransi ini harus diambil pada saat sudah bekeluarga.

Sehingga saat saya pulang ke indonesia, dan setelah saya menikah, langsung saya mencari asuransi. Alhamdullilah, keluarga kecil saya kemudian dikarunia seorang anak laki-laki yang sehat. Dan lagi-lagi karena peduli terhadap asuransi. Saya ambil produk axa life kembali untuk anak saya tanggal 28 oktober 2010, dengan no polis 508-0528010 a/n Aryasatya Nur Rafiqi Rahman. dengan harapan dan janji dari axa life, bahwa semakin cepat di masukan asuransi, semakin terlindungi.

Tapi janji hanya lah janji. Tanggal 24 Januari 2011, saya mengajukan claim HIS (rawat inap) untuk anak saya, dan sebelum claim, saya juga sudah konfirmasi kepada marketing axa life sendiri untuk keperluan ini, dimana marketing ini sudah menanyakan langsung kepada AXA life sendiri untuk proses ini. Tetapi alangkah kecewanya saya, ternyata sampai 1 bulan pun, saya belum mendapat respon apapun dari axa life. Padahal saya hanya klaim untuk masalah rawat inap.

Setelah 2 bulan lebih, saya baru dapat kabar dari axa life, bahwa klaim saya ditolak, dengan alasan penyakit yang diderita masuk ke daftar pengecualian, padahal pada saat saya masuk, saya dijelaskan dan diyakinkan bawa claim di axa life sangatlah mudah. Dan boleh saya ingatkan, bahwa semua data-data yang diminta axa, sudah saya isi dengan sebenar2nya. Dan dari axa life pun tidak ada masalah, tetapi kenapa kemudian tiba-tiba claim saya ditolak.

Sebagai info saya, marketing axa life yang saya percaya dan yang saya beli produknya, sudah membantu saya sehingga proses ini dilakukan 3x, sehingga pada saat penolakan claim pertama kali. Langsung coba diajukan lagi sampai ke tiga kali, tetapi tetap nihil sampai sekarang, jadi sudah hampir berjalan 6 bulan.

Saya merasa ditipu oleh AXA life, dimana saya merasa dipermainkan, dimana semua kebutuhan data akan claim sudah saya penuhi, bahkan pada saat claim ditolak, saya coba menanyakan, apakah ada data yang kurang dan lainnya. Tetapi respon yang didapat dari axa life sangatlah mengecewakan. Bila seperti ini, lebih baik saya tidak usah beli asuransi sama sekali, bila ternyata janji hanyalah janji belaka.

Fauzi Rahan
JL. Pondok Kencana 1, No 7,Rt 003 / Rw 009. Desa Jatiwaringin, Kec. Pondok Gede. Kota Bekasi.
Bekasi




Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial