Asuransi Sinarmas
Home > Finansial > Asuransi > Klaim Asuransi Sinarmas Mengecewakan

Klaim Asuransi Sinarmas Mengecewakan


3031 dilihat

Saya mengajukan klaim Asuransi Simas pada tanggal 14/02/2015 dengan No Polis 40056201400*** No Reg 38991a. Klaim saya adalah untuk Reimburse biaya dokter dan obat - obatan yang telah saya ambil dengan nilai pertanggungan sebesar Rp 981.100. Saya telah mengirimkan ke email Sinarmas resep dokter, kwitansi untuk obat yang diberi dokter, serta kwitansi dan resep obat serta rincian harga obat yang ditebus di apotik.

Sementara itu untuk rincian harga obat dari dokter tidak ada disebabkan obat itu berasal dari dokter tempat berobat. Dan dokter nya keberatan menulis rincian harga obat nya. dan untuk diagnosa medis disimpan oleh dokter. Saya adalah pekerja yang sering bepergian, dan ssat itu posisi saya sedang dinas, maka tidak memungkinkan bagi saya harus kembali ke dokter di tempat saya dinas.

Saat ini ketika saya akan mengurus kembali klaim asuransi saya, klaim saya dinyatakan hangus karena melebihi jangka waktu klaim yang ditetapkan. Lalu beberapa hari lalu pihak Sinarmas menghubungi saya dan mengatakan klaim  Saya masih dapat dipertimbangkan dan meminta informasi kapan waktu percakapan bahwa saya mengatakan dokter keberatan menulis detail harga resepnya.

Saya telah mengirimkan nya kembali ke email Sinarmas namun dijawab CS bahwa klaim saya hangus dan tidak dapat diproses sama sekali. bagaimana tanggapan Asuransi Sinarmas terhadap masalah saya? Mengapa informasi yang saya terima menjadi berbeda dari pihak Sinarmas yang menelpon dan pihak CS yang membalas email? Mohon tanggapan dari pihak sinarmas terhadap masalah saya.



Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps