Asuransi Binagriya Upakara Home > Finansial > Asuransi > Asuransi Binagriya Upakara Memperlambat Refund Premi Nasabah

Asuransi Binagriya Upakara Memperlambat Refund Premi Nasabah


779 dilihat
Saya adalah nasabah lunas KPR BTN cab. Kelapa Gading Square yang melakukan pelunasan di BTN pada tanggal 26 Februari 2015 dan memasukkan formulir refund asuransi pada tanggal 2 Maret 2015. KPR saya di BTN wajib diasuransikan kebakaran ke Binagriya, tidak boleh yang lain karena Binagriya adalah anak perusahaan BTN. Pada saat refund saya dijanjikan 14 hari kerja maksimal pengembalian akan dikredit ke rekening.

Mana janjinya ya? Sudah 52 hari kerja (4x lipat SLA janji, 2,5 bulan kalender) uang belum masuk juga. Saya tanya ke BTN katanya bahkan yang Februari submit aja belum masuk. Bagaimana sih ini Binagriya profesionalitasnya? Atau jangan-jangan Binagriya ikut slogan "Kalau bisa diperlama kenapa harus dipercepat?"

Sudah 3x saya komplain di websitenya, tapi hanya sekali difollow up. Itupun dijanjikan saja dan tidak pernah direalisasikan. Sebaiknya calon nasabah piker-pikir kembali jika ingin berasuransi di Binagriya Upakara.



Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial