AXA Mandiri Home > Finansial > Asuransi > Pengembalian Dana Polis Hospital Saving AXA Mandiri Tidak Sesuai Janji

Pengembalian Dana Polis Hospital Saving AXA Mandiri Tidak Sesuai Janji


2325 dilihat
Saya pemegang polis AXA mandiri hospital saving yang per Oktober 2014 berakhirnya polis, karena saya tidak pernah menggunakan manfaat asuransi tsb maka premi saya dikembalikan 100% sesuai yang tercantum di polis. Tanggal 21 Oktober 2014 saya menerima transfer dari AXA tetapi hanya setengahnya. Ketika saya konfirmasi ke Customer Service diberikan informasi bahwa pengembalian setengah dikarenakan saya pernah terputus kerjasama ditengah polis dan melakukan pemulihan.

Saya sudah jelaskan bahwa terputusnya polis tsb bukan kesalahan saya tetapi AXA dan Mandiri, hal ini pernah saya keluhkan lansung melalui marketing axa di Cab. Grand Wijaya dan dimuat dalam suara pembaca  di sebuah situs.

Saya sudah follow up berulang kali melalui email dan telp mengenai pengembalian dana saya yg setengahnya lagi tp tidak ada hasil, saya juga sudah kirimkan link suara pembaca sebuah situs melalui email ke AXA mengenai permasalahan putus polis tsb sbg bukti dan follow up berikutnya dijawab oleh axa sedang diinvestigasi.

Tanggal 31 Oktober 2014 AXA mengirimkan sms agar mengirimkan no rekening transfer dan sudah saya emailkan, dikarenakan belum ada transfer juga maka saya follow up kembali. AXA beralasan sms tsb adalah untuk keperluan transfer dana yg setengah pertama dan dana selanjutnya masih dalam investigasi.

Bagaimana mungkin dana yang sdh ditransfer tanggal 21 Oktober 2014 baru meminta no rek tanggal 31 Oktober 2014? Investigasi yang dijanjikan 14 hari kerja pun sudah hampir habis akhir minggu ini. Tolong AXA untuk merespon dengan cepat. Harapan saya sederhana saja, yaitu premi yang menjadi hak saya dikembalikan secara penuh sesuai dengan perjanjian yang tecantum pada polis.



Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial