PT. Sinar Mas Land (BSD) Home > Finansial > Asuransi > PT. Sinar Mas Land (BSD) tidak Peduli Keamanan Penghuninya

PT. Sinar Mas Land (BSD) tidak Peduli Keamanan Penghuninya


659 dilihat

Pada tanggal 27 Januari 2014 saya mendapati pagar cluster didepan rumah saya yang membatasi cluster dengan jalan umum didepannya dibobol orang. Dan saya mendapati melalui kamera CCTV di rumah saya ada beberapa orang tak dikenal menerobos melalui lubang dibawah pagar tersebut.

Setelah melapor kepada security komplek saya keesokan harinya melaporkan hal ini kepada Customer Care BSD. Oleh petugas disana saya diminta membuat laporan dalam bentuk email dengan janji akan segera ditanggapi.

Namun hingga hari ini, satu bulan berlalu sama sekali tidak ada tindak lanjut dari pihak BSD. Padahal saya sudah berulang kali telepon dan email karena merasa keamanan saya. Dan keluarga terancam dan saya pun sudah memberikan bukti rekaman CCTV melalui link: http://youtu.be/pt9_UiqZYV0 tetapi tetap tidak ditanggapi. Jawaban yang saya terima hanya: "sedang dalam proses tender" saya tidak mengerti perusahaan sebesar PT. Sinar Mas Land yang mempunyai proyek bernilai trilyunan untuk memperbaiki pagar pembatas yang hanya memerlukan biaya beberapa ratus ribu rupiah memerlukan proses tender hingga satu bulan lebih?

Saya merasa ini terlalu mengada ada dan membuktikan kalau PT. Sinar Mas Land tidak peduli dengan keamanan dan keselamatan penghuni di perumahan yang mereka jual. Melalui surat pembaca ini saya hanya minta managemen PT. Sinar Mas Land menanggapi keluhan saya ini karena saya sudah putus asa berkali-kali komplain ke Customer Care tetapi sama sekali tidak ditanggapi sedangkan untuk memperbaiki sendiri saya juga tidak diijinkan. Terima kasih.




Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial