Home > Finansial > Asuransi > Asuransi Bumi Asih Jaya Tidak Professional

Asuransi Bumi Asih Jaya Tidak Professional


440 dilihat
Bekasi - Saya adalah nasabah Asuransi Jiwa Bumi Asih Jaya yang telah menunggu waktu sekian lama untuk mendapatkan kepastian jawaban dari pelayanan Staff Bumi Asih Jaya perihal keluhan yang saya sampaikan.

Pada tanggal 4 Februari 2013, saya datang ke Kantor Pusat Asuransi Bumi Asih Jaya, saya bermaksud untuk menarik kembali uang pembayaran premi yang sudah terlanjur saya bayarkan pada bulan Februari 2012.

Karena saya ketahui, ternyata pada Polis Asuransi tertulis bahwa pembayaran premi saya berakhir pada bulan Februari 2011. Petugas menjanjikan akan memberitahu hasilnya dalam beberapa hari.

Namun sekian lama menunggu kabar, tidak ada respon apapun dari Bumi Asih Jaya, sehingga pada tanggal 22 Februari 2013, saya menyampaikan keluhan ini ke alamat email Asuransi Bumi Asih Jaya di : baj@bajlife.co.id.

Dari sini saya mulai mengambil kesimpulan bahwa sepertinya Asuransi Bumi Asih Jaya ini memang tidak punya itikad baik, tidak professional dan pelayanan dari staff pun mengecewakan.

Saya berharap masalah ini bisa sesegera mungkin diselesaikan dan uang pembayaran premi saya bisa secepatnya dikembalikan. Terimakasih.


Iwan Albert Punyanan
Jl.Teratai, Bekasi
iwanalbert@yahoo.com
081934152188

(wwn/wwn)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial