Daihatsu dan Asuransi Japro
Home > Finansial > Asuransi > Kecewa dengan Dealer Daihatsu Cirebon dan Asuransi Japro

Kecewa dengan Dealer Daihatsu Cirebon dan Asuransi Japro


1218 dilihat

Pada tanggal 5 Januari 2012, saya mengalami sebuah kecelakaan kecil(menyerempet mobil lain yang sedang parkir). Keesokan harinya saya langsung ke Asuransi Japro untuk mengurus kecelakaan tersebut. Saya mendapat surat survey dan di suruh ke dealer Daihatsu Cirebon. Berhubung spare part tidak ada, saya diperkenankan oleh dealer Daihatsu (yang saat itu menerima surat survey dari Asuransi Japro adalah bpk Juju). Beliau mengatakan untuk menghubungi ke dealer kurang lebih 1 minggu lagi.

Pada tanggal 13 Januari 2012, saya menghubungi Bapak Juju, saya cukup terkejut karena bpk Juju bilang kalau proses penggantian spare part akan dilaksanakan kalau sudah ada surat SPK asli dari Asuransi Japro. Saya cukup bingung, kok tidak dari awal bilang seperti itu, karena saya masih baru dalam pengurusan asuransi, saya langsung menghubungi Asuransi Japro dan diterima oleh Ibu Ita. Beliau bilang akan langsung menurunkan SPK asli nya. 3 hari kemudian (tanggal 16 Januari1 2012), saya menghubungi ke dealer Daihatsu (Bapak Juju)kembali dan menanyakan kapan kira-kira saya bisa mendapatkan penggantian spare part nya.

Kembali saya dikejutkan bahwa dari pihak Asuransi Japro belum menerbitkan SPK. Saya kembali menghubungi ibu Ita, Ibu Ita bilang sebenarnya tidak perlu SPK asli barang sebenarnya sudah bisa dipesan. Dan beliau berjanji akan menerbitkan surat SPK asli hari itu juga. Karena ibu Ita sudah bilang seperti itu, saya kembali menunggu.

Dan pada siang hari nya, saya menerima telepon dari v untuk menanyakan warna spare part yang akan di ganti. Dalam pikiran saya, oh berarti surat SPK sudah diturunkan. Saya memberi waktu kepada Dealer Daihatsu untuk menyiapkan spare part nya.

Hari ini (4 hari kemudian-20 Januari 2012), saya menghubungi dealer Daihatsu(bpk juju), saya cukup dikejutkan kembali bahwa, masih ada kendala SPK ASLI dari Asuransi Japro. Sehingga belum bisa memproses penggantian spare part mobil saya. OMG, berarti waktu kemarin, beliau menghubungi saya menanyakan warna spare part yang akan diganti itu, hanya pura-pura supaya saya tidak menghubungi beliau terus?

Apakah ini, kerja profesional dari dealer Daihatsu? Saat ini, saya cukup bingung, saya seolah-olah bola pingpong dealer Daihatsu dan Asuransi Japro. Mohon kebijakan dari Daihatsu dan asuransi JARO untuk tidak membuat bingung saya.

Grace Sri andriani
Jl. Karanggetas No 33
Cirebon




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps